Manggokhon.com
Manggokhon.com

lowongan staff administrasi Jakarta perusahaan PT Global Arrow lamar via email

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta
  • 7000000 IDR / Month

Website karirbersama PT Global Arrow

lowongan kerja staff administrasi fresh graduate, lowongan kerja staff administrasi kantor, lowongan kerja admin terdekat, loker staff administrasi, loker admin jakarta selatan, loker staff jakarta, lowongan kerja staff administrasi rumah sakit, lowongan kerja admin jakarta utara

lowongan staff administrasi Jakarta perusahaan PT Global Arrow lamar via email – PT. GLOBAL ARROW adalah Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang memiliki pengalaman dalam bidang pengamanan di Indonesia. Kami menyediakan jasa pengamanan bagi  fasilitas industri  maupun pabrik, bangunan komersial, proyek  pertambangan dan eksplorasi serta komplek perumahan.


lowongan staff administrasi Jakarta perusahaan PT Global Arrow lamar via email

lowongan staff administrasi Jakarta perusahaan PT Global Arrow lamar via email
lowongan staff administrasi Jakarta perusahaan PT Global Arrow lamar via email

 

lowongan staff administrasi Jakarta perusahaan PT Global Arrow lamar via email – Saat ini, PT Global Arrow tengah memberikan kesempatan bagi para lulusan SMA/SMK/D3/S1/S2 yang berminat untuk bergabung dalam posisi-peosisi menarik di bawah ini.

Peluang pekerjaan ini terbuka tidak hanya untuk wilayah Jakarta, tetapi juga untuk kota-kota besar lainnya beserta sekitarnya. Dengan demikian, kami mengundang individu yang berdedikasi dan bersemangat untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan karir yang menjanjikan.


Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2024 PT Global Arrow

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan administrasi pekerjaan yang mencakup laporan database karyawan, kehadiran & bpjs.
  • Merekap data kehadiran dan menghitung/membuat payroll
  • Menatausahakan seluruh dokumen dan pengarsipan
  • Dan lainnya..

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai tenaga administrasi minimal selama 2 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik

Loker Jakarta Di Perusahaan Lainnya


Panduan dan Aturan Melamar Kerja Di PT Global Arrow

🔔 PENGUMUMAN PENTING:

PT Global Arrow ingin menginformasikan hal-hal berikut kepada calon pelamar pekerjaan:

  1. Kami dengan tegas menyatakan bahwa selama proses penerimaan karyawan, kami tidak akan meminta atau menarik biaya apapun dari Anda. Mohon untuk tidak memberikan pembayaran kepada siapapun yang mengaku sebagai perwakilan dari perusahaan selama tahapan rekrutmen.
  2. Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan tertentu dalam proses penerimaan karyawan. Jika Anda menerima informasi atau permintaan terkait pembayaran untuk tiket pesawat, penginapan, akomodasi, atau layanan lainnya dengan alasan apapun, harap segera mengabaikannya.
  3. Kami ingin menekankan pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi dan finansial Anda. Mohon untuk tidak memberikan informasi sensitif kepada siapapun yang mengklaim terkait proses rekrutmen PT Global Arrow.

Untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut atau melaporkan segala kejanggalan yang Anda alami dalam proses penerimaan, silakan hubungi kami langsung melalui kontak yang tertera di situs resmi PT Global Arrow.

Kami berkomitmen untuk menjalankan proses rekrutmen yang adil, transparan, dan berintegritas. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat kami, Manajemen PT Global Arrow


Lamar Kerja Untuk Loker PT Global Arrow Terbaru

Apabila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk lowongan pekerjaan di atas, silakan mendaftar secara daring melalui tautan diatas/dibawah ini.

LAMAR KERJA


Info Loker Terbaru Update Setiap Hari

Akses Gratis Melalui Official Google News Manggokhon.com

To apply for this job email your details to admin@manggokhon.com