Manggokhon.com
Manggokhon.com

Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2024

Diposting pada
  • Full Time
  • Semarang
  • 4500000 IDR / Month

Website karirbersama Japan Store

Loker Semarang Terbaru 2023, Info lowongan kerja Semarang 2023, lowongan kerja Semarang terbaru 2023, info loker lulusan sma Semarang, loker Semarang hari ini, lowongan di sekitar saya Semarang

Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2024 – Supplying unique food & beverages from Japan 100% from JAPAN to all over Indonesia

Kita adalah perusahaan yang bergerak di bidang import, distribusi dan online retail, yang berorientasi pada keunikan inovasi dan keunikan citarasa beragam produk snack, permen, makanan instan dan bumbu Jepang


Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2024

Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2023
Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2023

 

Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2024 – Saat ini, Japan Store tengah memberikan kesempatan bagi para lulusan SMA/SMK/D3/S1/S2 yang berminat untuk bergabung dalam posisi-peosisi menarik di bawah ini.

Peluang pekerjaan ini terbuka tidak hanya untuk wilayah Semarang, tetapi juga untuk kota-kota besar lainnya beserta sekitarnya. Dengan demikian, kami mengundang individu yang berdedikasi dan bersemangat untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan karir yang menjanjikan.


Lowongan kerja Semarang Host Live Streaming Japan Store terbaru 2024

Saat ini Japan Store membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Keuntungan

  • Semua peralatan disediakan
  • Bonus Komisi Penjualan

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi :

  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Host Live Streamer TikTok / Shopee / Tokopedia
  • Paham aturan apa saja yang tidak boleh diucapkan ketika menjadi host Live Shopping TikTok
  • Diutamakan familiar seorang snack lovers dan atau familiar dengan makanan jepang
  • Cakap punya kemampuan komunikasi / public speaking yang baik, tidak canggung tampil didepan kamera, ekspresif dan penampilan menarik
  • Penempatan kerja di Semarang

Tanggung Jawab :

  • Menjadi Host untuk sesi LIVE – Baik LIVE Shopping atau LIVE Event (non shopping)
  • Bersama dengan Tim membuat ide kreatif untuk tema LIVE Streaming dan (khusus live shopping) daftar produk yang akan dibawakan

Tolong untuk melampirkan akun Sosial Media & Portfolio


Loker Semarang Di Perusahaan Lainnya


Panduan dan Aturan Melamar Kerja Di Japan Store

🔔 PENGUMUMAN PENTING:

Japan Store ingin menginformasikan hal-hal berikut kepada calon pelamar pekerjaan:

  1. Kami dengan tegas menyatakan bahwa selama proses penerimaan karyawan, kami tidak akan meminta atau menarik biaya apapun dari Anda. Mohon untuk tidak memberikan pembayaran kepada siapapun yang mengaku sebagai perwakilan dari perusahaan selama tahapan rekrutmen.
  2. Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan tertentu dalam proses penerimaan karyawan. Jika Anda menerima informasi atau permintaan terkait pembayaran untuk tiket pesawat, penginapan, akomodasi, atau layanan lainnya dengan alasan apapun, harap segera mengabaikannya.
  3. Kami ingin menekankan pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi dan finansial Anda. Mohon untuk tidak memberikan informasi sensitif kepada siapapun yang mengklaim terkait proses rekrutmen Japan Store.

Untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut atau melaporkan segala kejanggalan yang Anda alami dalam proses penerimaan, silakan hubungi kami langsung melalui kontak yang tertera di situs resmi Japan Store.

Kami berkomitmen untuk menjalankan proses rekrutmen yang adil, transparan, dan berintegritas. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat kami, Manajemen Japan Store


Lamar Kerja Untuk Loker Japan Store Terbaru

Apabila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk lowongan pekerjaan di atas, silakan mendaftar secara daring melalui tautan diatas/dibawah ini.

LAMAR KERJA


Info Loker Terbaru Update Setiap Hari

Akses Gratis Melalui Official Google News Manggokhon.com

To apply for this job email your details to admin@manggokhon.com